Untuk Amal, Jersey Chapecoense Akan Dijual di Indonesia

Skuat Chapecoense di Copa Sudamericana.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Jersey klub Chapecoense, klub asal Brasil yang mengalami kecelakaan diburu oleh penggemar sepakbola. Umrbo apparel yang menyuplai jersey Chapecoense pun membenarkan hal tersebut. 

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Dikutip dari akun Twitter Umbro Indonesia, bahwa ada permintaan jersey baik kadang dan tanda Chapecoense di Indonesia. "Karena request membanjir kami confirm bawa home & away Jersey @ChapecoenseReal. Seluruh profit disumbang. Detail dlm 2 hr," tulis Umbro Indonesia dalam akun twitternya, Kamis 1 Desember 2016 lalu. 

Saat ini mereka tengah menunggu konfirmasi dari Brasil, karena memang permintaan jersey tersebut sangat tinggi di seluruh dunia. Baik Jersey home dan away akan dijual seharga Rp849.000. 

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Rencananya pembelian jersey akan dilakukan dengan sistem pre-order. Netizen pun menyambut baik rencana dari produsen olehraga tersebut, untuk mendatangkan jersey Chapecoense.

Seperti cuitan dari Adam Sakti "‏@damsaaak @umbroina Seandainya bener seluruh profit keuntungan dari tribute @ChapecoenseReal akan di amalkan, maka bakal gua dukung sepenuhnya"

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Pesawat yang mengakut tim Chapecoense mengalami kecelakaan pada 29 November 2016, saat hendak menuju ke Kolombia untuk melawan Atletico Nacional dalam laga final Copa Sudamericana. 

Pada kecelakaan tersebut 76 orang dikabarkan tewas, dan hampir semua pemain Chapecoense meninggal. Hanya ada tiga pemain Chapecoense yang selamat dari kecelakaan tersebut.

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024