LIVE MATCH: Susunan Pemain El Clasico, Vazquez Gantikan Bale

Pertandingan El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Barcelona dan Real Madrid akan menjalani laga El Clasico, Sabtu 3 Desember 2016 di Stadion Camp Nou. Pertandingan El Clasico selalu menarik perhatian dunia. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Bagaimana tidak, dalam duel tersebut kedua tim tidak hanya menurunkan pemain terbaiknya, namun juga adu strategi dari pelatih kelas dunia. 

Real Madrid, kini ditangani oleh Zinedine Zidane. Sedangkan Barcelona di bawah pimpinan Luis Enrique. 

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Tentu saja kedua pelatih ini mengetahui kelemahan dan kekurangan dari tim masing-masing. Untuk posisi klasemen sementara La Liga, Real Madrid kokoh di puncak dengan 33 poin dan belum pernah sekalipun kalah dalam 13 laga. 

Sedangkan Barcelona, berada di posisi runner up dengan 27 poin. Jika Barcelona berhasil menang maka memperpendek jarak, namun jika kalah maka Madrid akan semakin menjauh.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Madrid akan kehilangan salah satu pemain bintangnya. Gareth Bale tidak akan membela Madrid pada El Clasico kali ini karena cedera.

Daftar susunan pemain:

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Sergio Roberto, Javier Mascherano, Gerard Pique, Jordi Alba; Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Denis Suarez; Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar

Real Madrid: Keylor Navas; Marcelo, Sergio Ramos, Raphael Varane, Daniel Carvajal; Mateo Kovacic, Luka Modric, Cristiano Ronaldo, Isco, Lucas Vazquez; Karim Benzema

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya