Pemain Baru ManCity Berikan Tanda Tangan di Keju

Fans ManCity minta tanda tangan di keju
Sumber :

VIVA.co.id – Jika bertemu dengan pemain idolanya biasanya fans akan meminta tanda tangan. Mereka akan memintan tanda tangan di jersey, buku atau di foto. 

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Namun seorang fans Manchester City, melakukan hal yang tidak lazim saat menyambut kedatangan gelandang baru Manchester City, Gabriel Yesus. Seorang fans wanita meminta tanda tangan Yesus di sebuah keju yang berbentuk kotak.

Dailymail melaporkan, ia sempat bertanya kepada Yesus apakah mau menandatangani kejunya, saat Yesus akan memasuki hotel tempat ia menginap. Yesus pun tidak menolaknya, dan kemudian menandatanganinya.   

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Ternyata fans yang menunggu kedatangan Yesus di hotel cukup banyak. Puluhan fans tersebut antusias menunggu gelandang baru ManCity untuk memberikan dukungan.

Gabriel Yesus merupakan pemain yang baru mendarat di Inggris, Kamis 1 Desember 2016 lalu. Ia akan memulai petualangan di Inggris bersama ManCity. 

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Yesus dibeli The Citizen, pada bursa musim panas lalu dengan nilai transfer £27 juta (Rp464 miliar). Namun, pemain berusia 19 tahun ini baru tiba setelah menyelesaikan musim di Liga Brasil bersama Palmeiras. 

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024