Tujuh Bintang Sepakbola Indonesia Jadi Karakter Game Online

Bintang sepakbola Indonesia, Arthur Irawan (tengah) & Bambang Pamungkas (kanan)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Radhitya Andriansyah

VIVA.co.id – Tujuh bintang sepakbola Indonesia dipercaya oleh sebuah produsen game, sebagai karakter dalam game online terbaru bernama Astark Football Indonesian All-star. Salah satu bintang sepakbola Indonesia yang akan jadi karakter utama dalam game ini adalah legenda hidup, Bambang Pamungkas.

Persija Sudah Lupakan Musim Ini

Dalam sebuah sesi temu awak media di bilangan Senayan, Jakarta Selatan, Minggu 4 Desember 2016, dua bintang sepakbola Indonesia, Bambang Pamungkas dan Arthur Irawan turut hadir.

Selain Bambang dan Arthur, ada empat bintang lainnya yang nantinya akan menjadi karakter utama dalam game ini. Keempat bintang lainnya yakni, Achmad Jufriyanto (Sriwijaya FC), Wawan Febriyanto (PS TNI), Johan Alfarizi (Arema Cronus), dan Raphael Maitimo (Arema Cronus), dan Boaz Solossa (Persipura Jayapura).

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Bambang Pamungkas menyambut baik hadirnya game online ini. Menurut penyerang Persija Jakarta, kehadiran game ini bisa mendekatkan para pemain dengan fans.

Pria yang akrab disapa Bepe ini juga sangat terkesan dengan game yang justru menjadikan bintang-bintang sepakbola Indonesia, sebagai karakter utamanya.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

"Selama ini kita selalu tahu kalau bermain game, pasti karakternya adalah pemain dunia. Game ini unik, karena game ini justru menghadirkan pemain Indonesia sebagai karakternya. Jadi, enggak cuma Cristiano Ronaldo atau (Lionel) Messi saja yang bisa jadi bintangnya, pemain Indonesia juga bisa," ujar Bepe.

"Menurut saya, game ini juga bisa mendekatkan diri dengan fans pemain itu sendiri. Ini terlepas dari skill atau kemampuan pemain yang ada dalam game itu, menurut saya game ini juga bisa membangun rasa cinta buat sepakbola Indonesia," katanya.

Selain Bepe, mantan pemain Espanyol, Arthur Irawan, mengungkap jika nantinya akan ada 26 pemain Indonesia dan empat pelatih yang akan jadi karakter dalam game ini. Hanya saja, untuk saat ini, dalam game ini masih akan hanya ditampilkan 10 karakter pemain saja.

“Sekarang baru akan ada 10 fitur pemain saja. Mungkin nanti bulan Maret (2017) baru akan ada 26 pemain dan empat pelatih Indonesia yang diluncurkan,” ucap Arthur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya