Bek Madrid Acungkan Jari Tengah ke Fans Barcelona

Bek Real Madrid, Dani Carvajal acungkan jari tengah
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Bek Real Madrid, Dani Carvajal mengacungkan jari tengah ke arah fans Barcelona dalam pertandingan yang berlangsung di Camp Nou, Sabtu 3 Desember 2016. Gestur tidak pantas itu ditunjukkannya saat selebrasi gol Sergio Ramos.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Laga El Clasico selalu memunculkan tensi panas. Madrid yang tertinggal sejak menit ke-53 oleh Barcelona terus berupaya menyamakan kedudukan. Hasilnya pada menit ke-90, skuat asuhan Zinedine Zidane menyamakan kedudukan.

(Baca juga: Gol Telat Ramos Gagalkan Kemenangan Barca Atas Madrid)

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Puas dengan torehan gol Ramos membuat emosi Carvajal meninggi. Dia pun melampiaskannya kepada para fans tuan rumah. Namun, melalui Twitter pribadinya, pemain berusia 24 tahun itu mengungkapkan permintaan maaf.

"Saya ingin meminta maaf kepada mereka yang berada di tribun ketika saya menunjukkan gestur (acungkan jari tengah) sebagai respons tekanan yang diterima sepanjang pertandingan," tulis Carvajal dikutip dari Marca.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Perseteruan Madrid dengan Barcelona selalu terjadi baik di dalam atau luar lapangan. Para pemain dari kedua tim seringkali terbawa dengan panasnya rivalitas yang merembet hingga ke tribun penonton.

(Baca juga: Imbang di Clasico, Zidane Sebut Gelar Juara Semakin Nyata)

Sebelum gol penyama kedudukan tercipta, Ramos dan Arda Turan terlibat perelisihan. Bek bernomor punggung 4 itu tak terima melihat Turan melakukan penjagaan kepada rekan setimnya dengan cara kasar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya