Catatan Buruk Messi di El Clasico Berlanjut

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Reuters / Russell Cheyne

VIVA.co.id – Lionel Messi melanjutkan catatan kurang menggembirakan di El Clasico. Sudah dalam enam laga secara beruntun La Pulga gagal mencetak gol ke gawang Real Madrid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pada laga di Camp Nou, Sabtu, 4 Desember 2016, Messi kembali tak mampu memperlihatkan tajinya. Walau mendapat sejumlah peluang emas, dia tetap tidak mampu mencatatkan nama di papan skor.

Messi terakhir kali mencetak gol ke gawang Madrid adalah pada Maret 2014 lalu. Kala itu hattrick-nya membawa Barcelona mempermalukan Los Blancos 4-3 di depan publik Santiago Bernabeu, seperti dikutip Opta.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dalam El Clasico kemarin, laga berkesudahan dengan hasil imbang 1-1. Barcelona sempat lebih dulu unggul lewat Luis Suarez. Namun kemenangan di depan mata buyar di menit akhir oleh tandukan keras Sergio Ramos.

Hasil imbang itu membuat Madrid masih kkoh di puncak klasemen dengan 34 poin. Sedangkan Barcelona yang tepat berada di bawahnya gagal menipiskan jarak. Mereka sekarang tetap terpaut enam angka.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga
Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024