Mourinho Bantah Tuduhan Penggelapan Pajak

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Jose Mourinho bersikeras tidak ada yang perlu disembunyikan terkait pajaknya. Tuduhan yang saat ini mengarah pada manajer Manchester United itu menyebutkan bahwa dia terlibat dalam upaya penggelapan pajak hingga jutaan euro.

Kronologi Kasus Penggelapan Pajak yang Membelit Jubir AMIN Indra Charismiadji

"Saya telah memberikan dokumen-dokumen di Italia, Spanyol, dan Inggris yang membuktikan saya tidak melakukan kesalahan. Tidak ada yang saya sembunyikan," kata Mourinho, seperti dikutip dari Mirror, Senin, 5 Desember 2016.

Pertanyaan tentang penggelapan pajak, dilontarkan saat Mourinho dalam suasana hati yang buruk, setelah pertandingan lawan Everton yang berakhir imbang 1-1. Dia juga ditanya mengapa menurunkan Fellaini, yang melakukan blunder hingga Everton memperoleh hadiah penalti.

Mengaku Dikriminalisasi, Salesman di Bekasi Ternyata Gelapkan Duit Perusahaan

"Apa maksud Anda dengan Itu? Saya pikir Anda tahu lebih banyak tentang sepakbola. Sangat jelas, Everton bukan tim yang memainkan operan bola. Mereka bermain langsung. Semuanya langsung. Saat Anda memiliki pemain dengan tinggi dua meter di bangku cadangan, Anda akan memainkannya di depan baris pertahanan," kata Mourinho.

Mourinho bersikeras timnya sudah bermain dengan luar biasa. Mereka hanya tidak beruntung untuk mendapatkan hasil yang layak. "Saat tim saya bermain secara pragmatis dan menang, Anda katakan itu tidak bagus dan menarik," ujarnya.

Viral, Bongkar Pajak Perusahanya Pegawai di Bekasi Disekap-Dikriminalisasi Pimpinan

"Saat tim saya bermain sangat baik, sekarang Anda mengatakan yang penting adalah memperoleh hasil," ucap Mourinho.

Indra Charismiadji

Jubir AMIN Indra Charismiadji Ditangguhkan Penahanannya, tapi Bisa Ditahan Lagi Kalau...

Juru Bicara Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN), Indra Charismiadji ditangguhkan penahannya dalam kasus dugaan penggelapan pajak.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2023