Ibunda David Luiz Kecam Aguero

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero
Sumber :

VIVA.co.id – Manchester City kalah 1-3 dari Chelsea dalam laga lanjutan Premier League, akhir pekan lalu, Sabtu 3 Desember 2016. Laga ini juga diwarnai aksi brutal di penghujung laga.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Striker ManCity Sergio Aguero diusir wasit ke luar lapangan setelah melakukan tekel dua kaki kepada David Luiz. Aksi yang membuat Luiz langsung terkapar.

Insiden ini juga memicu kemarahan ibunda Luiz, Regina Cella Marinho. Sebab, setelah melakukan aksi brutal, Aguero pergi tanpa membantu Luiz yang mengerang kesakitan.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Tak hanya itu, Regina mengecam sikap Aguero yang menunjukkan wajah tanpa dosa usai melakukan aksi brutal. Aguero bahkan tetap 'tenang' saat diberi kartu merah.

"Saya tidak mengerti dengan muka seram yang dia (Aguero) tunjukkan saat mendapat kartu merah," kata Regina seperti dilansir Tribal Football, Senin 5 Desember 2016. 

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

"Seperti bayi memalukan yang merasa tidak melakukan apa pun," tutunya ketus. 

Sementara itu, aksi Aguero ini mendapat pembelaan dari sang manajer, Pep Guardiola. "Aguero terjatuh dan dia menyentuh Luiz. Saya pikir tidak ada kesengajaan," katanya.

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024