Ditanya Soal Aksi Brutal Aguero, Ini Jawaban Elegan Luiz 

Bek Chelsea, David Luiz
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA.co.id – Bek Chelsea David Luiz enggan mengomentari aksi brutal striker Manchester City Sergio Aguero kala kedua tim bersua di Etihad Stadium, akhir pekan lalu.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Dalam laga yang dimenangkan Chelsea 3-1 itu, Luiz sempat menjadi korban kebrutalan Aguero di akhir laga. Insiden yang membuat Luiz terkapar dan Aguero diusir wasit.

Namun, bek asal Brasil itu tidak menaruh dendam terhadap Aguero. Mantan pemain Paris Saint Germain (PSG) itu bahkan memuji kualitas yang dimiliki Aguero.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Saya tidak suka berbicara tentang topik seperti ini," katanya menjawab pertanyaan wartawan dikutip dari Skysports, Senin 5 Desember 2016. 

"Aguero adalah pemain hebat yang telah melakukan banyak hal di dunia sepakbola," lanjutnya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Daripada mengomentari insiden kelam itu, Luiz lebih memilih membahas kemenangan timnya yang dia dedikasikan untuk para korban pesawat jatuh di Kolombia.

"Saya mendedikasikan kemenangan ini untuk para korban. Sulit menerima kenyataan ini, karena saya memiliki beberapa teman yang juga menjadi korban di peristiwa ini," katanya.

Seperti diketahui, dalam insiden pesawat jatuh itu, beberapa korban di antaranya adalah para pemain klub Brasil, Chapecoense yang akan bertanding di Kolombia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya