Gara-gara Guardiola, Giggs Nyaris Ingin Pensiun

Legenda MU, Ryan Giggs.
Sumber :
  • yahoo.com

VIVA.co.id – Legenda Manchester United, Ryan Giggs, mengaku sebagai fans Manajer Manchester City, Pep Guardiola. Dia mengungkapkan pernah nyaris ingin pensiun gara-gara Guardiola.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Itu terjadi usai final Liga Champions 2009 di Roma. Kala MU yang diperkuat Giggs kalah dari Barcelona asuhan Guardiola. Di laga ini, MU kalah segala-galanya dari Barcelona.

"Usai pertemuan pertama lawan tim Guardiola ini, saya duduk sendirian. Dan pertama kalinya dalam karier saya, saya memikirkan pensiun," kata Giggs dilansir Tribal Football, Senin, 5 Desember 2016.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Emosi saya memang sangat buruk saat itu. Itu titik terendah saya sepanjang 23 tahun karier sepakbola saya. Saat itu, usia saya masih 35 tahun," lanjut Giggs.

Namun Giggs bersyukur tidak segera pensiun dan tetap bertahan memperkuat MU untuk lima tahun ke depan. Dia bahkan sempat meraih tiga gelar sebelum akhirnya pensiun.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Itu memang reaksi ekstrem saya atas kekalahan di laga besar. Tapi saya bersyukur tidak segera pensiun," jelas mantan pemain yang kini berusia 43 tahun itu. (ase)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022