Cetak Gol, Pemain Ini Dapat 'Hadiah' dari Bintang Chelsea

Bek Bournemouth, Nathan Ake, rayakan gol.
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Bournemouth berhasil menampilkan performa mengejutkan kala menjamu Liverpool di Vitality Stadium. Sempat tertinggal 1-3, tim besutan Eddie Howe ini sukses membalikkan keadaan menjadi 4-3.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Hasil ini tentu disambut dengan suka cita oleh seluruh penggawa Bournemouth, terutama Nathan Ake, yang berhasil menjadi pahlawan dengan mencetak gol kemenangan. Gol tersebut menjadi gol keduanya selama membela Bournemouth.

Jumlah golnya yang masih sedikit terbilang wajar, sebab posisinya adalah gelandang dan dia baru musim ini bergabung dengan Bournemouth. Itu pun sebagai pemain pinjaman dari Chelsea.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Seperti dikutip 101greatgoals, melihat juniornya bermain bagus, seniornya di Chelsea, John Terry pun memberikan "hadiah" berupa ucapan selamat kepada Ake. Terry mengucapkannya melalui akun Instagram miliknya.

Dalam keterangannya, pemain yang tak lama lagi berusia 36 tahun itu menuliskan: "Selamat Nathan Ake, pemain muda yang menakjubkan dengan sikap yang bagus."

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Terry merupakan pemain yang sudah cukup lama membela Chelsea. Dia sudah mengenakan kostum The Blues sejak 1998.

 

Congratulations @nathanake ?? Great young player with a great attitude ????????

A photo posted by John Terry (@johnterry.26) on

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024