Hubungan Spesial Ramos dan Modric di Real Madrid

Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Sergio Ramos menjadi penyelamat Real Madrid saat bertandang ke Camp Nou melawan Barcelona, akhir pekan lalu. Dia mencetak gol penyeimbang di akhir laga.

Sergio Ramos Ogah Menyerah, Targetnya Real Madrid Vs PSG

Los Blancos sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Luis Suarez. Namun Madrid berhasil memaksakan hasil imbang berkat sundulan Ramos di penghujung laga. Skor akhir 1-1.

"Saya berkata kepadanya (Modric), berikan saya umpan bagus sebelum laga ini berakhir. Dan pada akhirnya dia melakukannya," kata Ramos dilansir Marca Senin, 5 Desember 2016.

Reuni Sergio Ramos dan Real Madrid Terancam Batal

Ada fakta menarik terkait gol yang dicetak Ramos usai memaksimalkan umpan bola mati Luka Modric. Sebab ini kedua kalinya kedua pemain mencetak gol penyelamat.

Sebelumnya, keduanya juga menyelamatkan Madrid di final Liga Champions 2014 di Lisabon. Ramos sukses mencetak gol sundulan berkat umpan Modric di injury time.

Sergio Ramos Ganas Lagi

Tidak hanya di atas lapangan hijau, Ramos dan Modric juga dikenal sebagai teman baik di kehidupan sehari-hari. Mereka sering liburan dan menghabiskan waktu luang bersama.

Meski demikian, hubungan Ramos dan Modric sempat dimulai kurang bagus. Modric yang baru dibeli dari Tottenham Hotspur tidak suka dengan gaya Ramos saat bermain.

Modric pun menegur langsung Ramos. Dan hal inilah yang membuat Ramos menyukai Modric. Ramos mengapresiasi sikap Modric yang menegurnya secara langsung.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya