Statistik Luar Biasa Ibrahimovic Hadapi Mantan Manajer

Selebrasi gol para pemain Manchester United.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Setelah sempat mandul dalam beberapa pertandingan, striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, kembali menunjukkan tajinya. Mantan pemain Inter Milan dan Barcelona ini sukses membobol gawang lawan di tiga pertandingan terakhir MU.

Kasihan Cody Gakpo, Pindah saat Liverpool Mengenaskan

Teranyar, Ibra sukses mengoyak gawang Everton, Minggu, 4 Desember 2016. Tendangan voli pemain 35 tahun ini tak mampu dihalau kiper Everton, Maarten Stekelenburg yang bergerak terlalu maju.

Seperti dilansir 101greatgoals, hal ini membuat Ibra memiliki catatan luar biasa. Dia sukses 8 kali menjebol gawang 9 tim yang ditukangi mantan manajernya

MU dan Chelsea Siap-siap Gigit Jari

Ya, Everton saat ini dilatih oleh Ronald Koeman. Koeman merupakan mantan pelatih Ibra di Ajax Amsterdam.

Ibra bahkan sudah pernah membobol tim mantan pelatihnya di Paris Saint-Germain, Laurent Blanc. Itu terjadi saat Swedia berhadapan dengan Prancis pada 2012.

Ronald Koeman Kembali ke Pelukan Timnas Belanda

Statistik ini masih kurang sempurna. Ada satu manajer tim yang belum dibobol Ibra. Tak lain adalah manajernya saat ini di MU, Jose Mourinho, yang pernah menjadi pelatihnya di Inter Milan. Apakah Ibra akan mencetak gol bunuh diri untuk menyempurnakan statistiknya?

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya