Hummels Mengaku Hampir Gabung MU

Mats Hummels saat membela Borussia Dortmund
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Bek Jerman Mats Hummels mengakui, hampir bergabung dengan Manchester United, sebelum akhirnya pindah ke Bayern Munich pada musim panas. Louis van Gaal sangat menginginkannya musim lalu, namun MU kemudian memecatnya dan menunjuk Jose Mourinho sebagai pengganti.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Dilansir dari Mirror, Selasa 6 Desember 2016, Hummels dikaitkan dengan MU sepanjang musim lalu, saat masih berseragam Borussia Dortmund. Dia mengatakan ada beberapa klub lain, termasuk salah satu klub raksasa Spanyol, yang juga tertarik dan telah mengajukan penawaran.

"Sangat dekat (ke MU). Ada beberapa kali pembicaraan, mereka mengajukan penawaran. Saya memiliki pilihan ke Inggris, atau salah satu dari tiga klub Spanyol terbesar. Tapi, tidak ada yang sedekat tawaran dari Inggris. Van Gaal sangat menginginkan saya," kata Hummels.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Kini, setelah dia akhirnya bergabung dengan Bayern, Hummels mengatakan sulit untuk memikirkan pindah lagi ke Inggris. "Usia saya 28 tahun bulan depan, dan telah menandatangani lima tahun kontrak di sini," ujarnya.

Hummels juga bicara tentang mantan rekan setimnya di Dortmund, Henrikh Mkhitaryan, yang telah bergabung dengan MU. Dia menegaskan bahwa Mkhitaryan adalah pemain bagus, namun dia butuh mendapat kepercayaan untuk bermain. Jika Anda tak bermain, Anda tak bisa bersinar," kata Hummels.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions
Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024