Bilic Tolak Tawaran Mantan Bintang MU

Manajer West Ham United, Slaven Bilic
Sumber :
  • REUTERS/John Sibley

VIVA.co.id – Bos West Ham Slaven Bilic, menolak tawaran mantan bintang Manchester United Rio Ferdinand, untuk membantunya melatih pertahanan. The Hammers dihancurkan 1-5 oleh Arsenal akhir pekan lalu, sehingga total sudah 29 kali kebobolan hanya dalam 14 pertandingan.

Transfer Liga Premier Memanas! Detik-detik Menegangkan di Hari Batas Waktu

Ferdinand yang pernah menjadi rekan setim Bilic di West Ham satu dekade silam, kemudian berinisiatif menawarkan jasanya sebagai pelatih. Dilansir dari Mirror, Selasa, 6 Desember 2016, petinggi West Ham pun tertarik dengan tawaran dari Ferdinand.

Tapi, Bilic mengatakan pada mereka, sudah puas dengan staf pelatih yang dimilikinya. Pelatih pertahanan West Ham saat ini adalah Julian Dicks, yang juga mantan bek the Hammers. Chairman West Ham David Sullivan, telah mengatakan tak bisa menyembunyikan kekecewaannya dengan performa tim.

Bintang Chelsea Tolak Transfer ke Tottenham, West Ham Langsung Maju

West Ham yang menjadi salah satu kuda hitam di Premier League musim lalu, saat ini ada dalam posisi terancam degradasi. "Kami menolak membuat dalih, dan para pemain tahu performa mereka tidak bagus," kata Sullivan.

"Saya mendengar komentar Slaven setelah pertandingan, dan seperti biasanya dia selalu jujur dengan penilaian yang dia lakukan. Slaven sangat peduli dengan klub, dan kekalahan ini melukainya sama seperti terhadap orang lain. Saya tak punya keraguan, dia akan melakukan segalanya untuk mengatasi situasi," ujarnya.

Arsenal dan Tottenham Tebas Impian Transfer West Ham untuk Striker Mematikan
Erik Ten Hag

Erik Ten Hag dapat Kabar Buruk Usai Manchester United Hancurkan West Ham

Manchester United mendapatkan kabar buruk usai mengalahkan West Ham United pada laga lanjutan Premier League. Lisandro Martinez mengalami cedera yang sepertinya parah.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2024