Tiga WAGs MU Nikmati Akhir Pekan dengan Cara Unik

Tiga WAGs Manchester United mengikuti event lari marathon 5k
Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id – Biasanya pesepakbola saat bertanding ditemani orang terkasih untuk memberi dukungan dari pinggir lapangan. Namun, tidak halnya dengan yang dialami trio Manchester United, Anthony Martial, Juan Mata dan Morgan Schneiderlin.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Di saat sang kekasih sedang berada di kota Liverpool untuk melawan Everton, WAGs (Women And Girlfriends) atau pasangan ketiga pemain tersebut justru memiliki kegiatan lain di kota Manchester.

Melanie Da Cruz (kekasih Martial), Evalia Kamph (kekasih Juan Mata) dan Camille Sold (tunangan Schneiderlin), mengikuti event lari maraton berjarak 5 km. Acara tersebut diselenggrakan untuk menyambut hari Natal, dikutip The Sun.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Uniknya, ketiga wanita cantik itu berlari menggunakan pakaian ala Sinterklas. Pakaian ini tentu membuat mereka terlihat tampil beda dari biasanya yang selalu mengenakan pakaian seksi ketika diserbu awak media di acara resmi klub.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Tak hanya kostum, topi yang mereka pakai pun menunjukkan bagaimana kekompakan mereka. Ketiganya tetap mengenakan logo klub Manchester United.

Senyum manis dan tawa bahagia terpancar dari mereka saat mengikuti perlombaan, hingga penyerahan medali. Namun sayang, kekasih-kekasih mereka tak bisa tertawa selepas pertandingan melawan Everton, karena MU gagal meraih kemenangan.

MU lagi-lagi harus puas bermain imbang. Hasil 1-1 kontra The Toffees merupakan hasil imbang keempat yang diraih skuat asuhan Jose Mourinho dalam lima pertandingan terakhir. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya