Jokowi Janji Bakal Tonton Laga Penting Timnas Indonesia

Presiden Joko Widodo bersalaman dengan pemain Timnas Indonesia
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf

VIVA.co.id – Menteri Sekretaris Kabinet, Pramono Anung, mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo memberikan atensi khusus pada pertandingan Indonesia lawan tuan rumah, Vietnam, di leg kedua semifinal Piala AFF 2016.

Gus Miftah Curiga Jokowi Pilih Bahlil Lahadalia Jadi Menteri Karena Lucu, Bukan Prestasi

Indonesia sendiri diketahui akan melakoni laga di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, pada Rabu malam, 7 Desember 2016, bertepatan dengan jadwal presiden di Bali untuk sosialisasi program tax amnesti.

"Beliau (Presiden) sudah menelepon Ketua Umum PSSI untuk bisa memotivasi tim Indonesia agar menang di Vietnam besok," kata Pramono di kompleks Istana Kepresidenan, Selasa 6 Desember 2016.

Jokowi Tegaskan Freeport Bukan Milik Amerika Lagi, tapi Indonesia

Bahkan, Presiden juga direncanakan akan melakukan nonton bareng (nonbar) pertandingan amat penting tersebut disela-sela kunjungannya ke Bali.

"Besok Pak Presiden juga melakukan sosialisasi tax amnesty di Bali dan direncanakan akan nonbar untuk mendukung kemenangan Indonesia," ujar Pramono.

Risma dan Menteri PKB Tak Ikut Buka Puasa Bersama Jokowi, Budi Arie: Jangan Didramatisir

Politisi senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tersebut juga yakin bahwa Indonesia akan menang lawan tuan rumah, Vietnam. "Indonesia pasti akan masuk final," ujar Pramono singkat.

Jokowi sendiri sebelumnya hadir langsung menyaksikan kemenangan Indonesia 2-1 atas Vietnam di Stadion Pakansari Cibinong Bogor, Sabtu 3 Desember 2016 kemarin.

Presiden Jokowi dan Wapres KH. Ma'ruf Amin Serahkan Zakat

Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan proses negosiasi pemerintah untuk menambah kepemilikan saham PT. Freeport Indonesia (PTFI) sebesar 10 persen masih berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024