Liverpool Tak Bakal Beli Van Dijk

Pemain belakang Southampton, Virgil van Dijk
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Liverpool tidak akan berusaha membeli Virgil van Dijk pada Januari nanti. Namun, bek tengah Southampton lainnya, Jose Fonte, diyakini bakal pindah ke Manchester United.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Dikutip dari Mirror pada Rabu 7 Desember 2016, Fonte menulis di media sosial bahwa klub tidak akan menawarkannya kontrak baru. Sementara, Van Dijk memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya.

Banyak klub tertarik dengan performa bek tengah asal Belanda, itu dalam dua musim terakhir. Nilai transfer £25 juta dipastikan cukup rendah bagi beberapa klub Premier League.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Bos Everton Ronald Koeman, sudah mengisyaratkan keinginan untuk merekrut mantan pemainnya itu. Manchester City pun diklaim mengincarnya, untuk jadi pengganti Vincent Kompany.

Liverpool juga dikaitkan dengan Van Dijk, namun sumber internal mengatakan mereka tidak bakal mengajukan penawaran. Mereka lebih memprioritaskan pembelian penyerang pada Januari.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Sadio Mane bakal absen untuk Piala Afrika pada Januari, serta cedera Philipe Coutinho dan Danny Ings, membuat Juergen Klopp harus kembali terlibat di bursa. Pemain incarannya antara lain Cristian Pulisic dari Borussia Dortmund.

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024