Aksi Mulia Ronaldo Tenangkan Fans Madrid yang 'Mengamuk'

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Tak lama lagi Real Madrid akan menjamu Borussia Dortmund pada matchday terakhir Liga Champions. Laga tersebut akan digelar pada Kamis dini hari, 8 Desember 2016.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Sebelum laga berlangsung, seluruh penggawa Madrid tentu berlatih dengan keras demi mendapatkan hasil maksimal. Seperti biasa, Cristiano Ronaldo cs berlatih di Valdebebas.

Namun, ada kejadian mengejutkan yang menghampiri Ronaldo usai berlatih di malam hari. Seperti dikutip 101greatgoals, Ronaldo baru saja selesai berlatih dan ingin meninggalkan Valdebebas.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Tiba-tiba saja, ada seorang penggemar yang 'mengamuk' dan terlihat ingin menghampiri Ronaldo. Penggemar tersebut bahkan sampai menembus barisan penjagaan yang dibuat oleh keamanan setempat.

Namun, apa yang dilakukan sang bintang sangat di luar dugaan. Ronaldo justru malah menghampiri sang penggemar dan ikut menenangkannya. Aksi Ronaldo pun menuai pujian dari beberapa orang yang ikut menyaksikannya.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Los Blancos harus meraih kemenangan jika ingin lolos sebagai pemuncak Grup F. Jika kalah atau seri, Dortmund yang akan keluar sebagai juara grup.

Aurelien Tchouameni dan Gavi dalam duel Barcelona vs Real Madrid

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Sepakbola adalah olahraga paling populer di dunia, dengan klub klub besar menarik jutaan penggemar dari seluruh penjuru

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024