Aksi Mulia Ronaldo Tenangkan Fans Madrid yang 'Mengamuk'

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Tak lama lagi Real Madrid akan menjamu Borussia Dortmund pada matchday terakhir Liga Champions. Laga tersebut akan digelar pada Kamis dini hari, 8 Desember 2016.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sebelum laga berlangsung, seluruh penggawa Madrid tentu berlatih dengan keras demi mendapatkan hasil maksimal. Seperti biasa, Cristiano Ronaldo cs berlatih di Valdebebas.

Namun, ada kejadian mengejutkan yang menghampiri Ronaldo usai berlatih di malam hari. Seperti dikutip 101greatgoals, Ronaldo baru saja selesai berlatih dan ingin meninggalkan Valdebebas.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Tiba-tiba saja, ada seorang penggemar yang 'mengamuk' dan terlihat ingin menghampiri Ronaldo. Penggemar tersebut bahkan sampai menembus barisan penjagaan yang dibuat oleh keamanan setempat.

Namun, apa yang dilakukan sang bintang sangat di luar dugaan. Ronaldo justru malah menghampiri sang penggemar dan ikut menenangkannya. Aksi Ronaldo pun menuai pujian dari beberapa orang yang ikut menyaksikannya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Los Blancos harus meraih kemenangan jika ingin lolos sebagai pemuncak Grup F. Jika kalah atau seri, Dortmund yang akan keluar sebagai juara grup.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024