Dilempari Suporter Vietnam, Kaca Bus Timnas Indonesia Pecah

Ofisial Timnas Indonesia keluar dari bus yang dilempari suporter Vietnam
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Kejadian kurang menyenangkan terlihat usai laga leg kedua semifinal Piala AFF 2016 antara Vietnam melawan Indonesia. Suporter tuan rumah merusak bus Timnas usai pertandingan.

Shin Tae-yong Kunci Mulut soal Nathan Tjoe-A-On dan Jay Idzes Main Lawan Vietnam

Indonesia berhasil memastikan diri lolos ke final Piala AFF setelah merebut hasil imbang 2-2 usai laga 120 menit di My Dinh Stadium hari Rabu, 7 Desember 2016. Skuat Garuda unggul agregat 4-3.

Sayang, kekalahan tuan rumah tidak bisa diterima oleh beberapa oknum suporter Vietnam. Bus Timnas Indonesia pun menjadi korban.

Shin Tae-yong Bicara Kekuatan Timnas Indonesia Tanpa Jordi, Yance, dan Elkan

Kaca depan sebelah kanan bus yang ditumpangi Timnas pecah setelah dilempari oknum suporter.

"Bus Timnas Indonesia kena lemparan batu oleh oknum suporter Vietnam. Semoga tidak ada luka serius. Dokter dan asisten pelatih kena pecahan kaca," tulis Twitter resmi PSSI.

Timnas Indonesia Latihan Perdana Jelang Lawan Vietnam, Ini yang Dikasih Shin Tae-yong

"Kejadian tersebut sudah segera dilaporkan ke AFF," tulis akun yang terus memantau perkembangan Timnas di Piala AFF 2016 tersebut.

Hal ini sebenarnya sangat disayangkan karena Timnas Vietnam disambut baik oleh suporter Indonesia pada leg pertama kemarin. Bahkan, fans tamu diberikan tempat khusus dan tidak menemui masalah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya