LIVE MATCH: Susunan Pemain Real Madrid Vs Dortmund

Dortmund Imbangi Madrid 2-2
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id – Real Madrid belum bisa menurunkan trio BBC mereka saat hadapi Borussia Dortmund dalam laga pamungkas Grup F Liga Champions hari Rabu, 7 Desember 2016 atau Kamis dini hari WIB.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Gareth Bale masih belum pulih dari cedera engkelnya, sehingga harus absen dalam laga perebutan puncak klasemen tersebut. Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema bakal dipadukan bersama Lucas Vazquez.

James Rodriguez akan menopang ketiga penyerang, sementara Luka Modric dan Casemiro bakal menjaga lini tengah dari skema serangan balik cepat Dortmund.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dari kubu BVB, Thomas Tuchel menurunkan Piere Emerick Aubameyang sebagai ujung tombak mereka. Namun, tak ada nama Marco Reus dan Mario Goetze yang sedang dibekap cedera.

Penyerangan Dortmund akan mengandalkan Cristian Pulisic, Ousmane Dembele, Andrea Schuerlle, dan Gonzalo Castro untuk menopang Aubameyang.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Saat ini, Dortmund masih menjadi pemuncak grup dengan 13 poin, diikuti oleh Madrid dengan 11 poin. Hasil di Santiago Bernabeu bsa mengubah peringkat di papan klasemen.

Susunan Pemain:
Real Madrid:
Keylor Navas, Dani Carvajal, Marcelo, Raphael Varane, Sergio Ramos, James Rodriguez, Casemiro, Luka Modric, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, Lucas Vazquez

Borussia Dortmund: Roman Widenfeller, Marc Bartra, Marc Schmelzer, Lukasz Piszczek, Sokratis Papastathopoulos, Christian Pulisic, Andrea Schuerlle, Julian Weigl, Ousmane Dembele, Castro, Piere Aubameyang

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya