Juve Menang, Higuain Akhirnya Cetak Gol Lagi

Pemain Juventus, Gonzalo Higuain
Sumber :
  • Reuters / Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Juventus memastikan diri sebagai juara Grup H dengan kemenangan 2-0 atas Dinamo Zagreb pada laga pamungkas fase grup Liga Champions hari Rabu, 7 Desember 2016 atau Kamis dini hari WIB.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Setelah babak pertama yang alot, Juventus tampil menawan pada paruh kedua setelah Gonzalo Higuain mengakhiri kegagalan mencetak gol selama 418 menit di semua kompetisi.

Mario Lemina berusaha melewati beberapa pemain belakang di ujung kotak penalti, bola liar langsung disambar Higuain dengan tendangan keras untuk membuat skor jadi 1-0.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Dengan 17 menit tersisa, Daniel Rugani lepas dari pengawalan dan melepaskan sundulan terarah menyambut sepak pojok Miralem Pjanic. Skor 2-0 bertahan sampai bubaran.

Di laga lain Grup H, Sevilla berhasil menahan imbang Olimpique Lyon 0-0 untuk memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Sementara Lyon harus puas tampil di Liga Europa.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Juventus keluar sebagai juara grup dengan 14 poin, diikuti Sevilla dengan 11 poin, lalu Lyon di peringkat ketiga dengan 8 poin, lalu Dinamo Zagreb harus puas jadi juru kunci tanpa merebut satu poin pun.

Sofyan Amrabat membela Manchester United

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Manchester United kemungkinan besar tidak akan mengontrak Sofyan Amrabat musim panas ini setelah masa pinjamannya berakhir, tetapi beberapa raksasa Serie A telah menyatak

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024