Ajax Akui Bazoer Hengkang pada Januari

Gelandang Ajax Amsterdam, Riechedly Bazoer
Sumber :
  • www.zimbio.com

VIVA.co.id – Pelatih Ajax Peter Bosz, mengakui bahwa bintang mudanya Riechedly Bazoer, bakal hengkang pada Januari 2017 nanti. Bazoer telah diincari sejumlah klub Premier League, dan Pep Guardiola disebut salah satu yang paling menginginkannya di Manchester City.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dilansir dari Mirror, Kamis 8 Desember 2016, Arsenal, Chelsea, dan Barcelona juga diyakini terus mengamati perkembangan pemain berusia 20 tahun itu. Bosz mengatakan telah berbicara dengan Bazoer, terkait keinginannya hengkang.

"Setelah pembicaraan dengan Riechedly, saya mengira ada peluang dia tak akan bersama tim ini lagi setelah musim dingin. Melawan Standad Liege, saya ingin menurunkan pemain muda, supaya mereka terbiasa bermain di tingkat internasional," ucap Bosz.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Bazoer memulai debutnya sebagai gelandang di Ajax saat masih remaja, dan telah tampil lebih dari 50 kali di Eredivisie. Dia saat ini telah menjadi bagian dari timnas senior Belanda. Fisiknya yang tinggi dan kuat, membuat Bazoer terus dibandingkan dengan legenda Belanda Frank Rijkaard.

Musim ini dia kembali menjadi pilihan utama Ajax, dan telah mencetak liga gol. Posisi favoritnya adalah gelandang bertahan, yang memiliki kecerdasan dan teknik untuk mengendalikan permainan. Gaya bermainnya, justru mengingatkan pada peran Guardiola, atau Sergio Busquets di Barcelona sekarang.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal
Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024