Real Madrid Makin Dekat dengan 'The Next' Ibrahimovic

Striker muda AIK Solna, Alexander Isak.
Sumber :
  • Expressen.se

VIVA.co.id – Real Madrid dikabarkan semakin dekat dengan pemain muda asal Swedia, Alexander Isak. Striker muda yang dijuluki sebagai calon penerus Zlatan Ibrahimovic tersebut saat ini bermain untuk AIK Solna.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Masih berusia 17 tahun, Isak memiliki talenta mumpuni. Dengan tinggi tubuh mencapai 1,9 meter, kemampuannya di atas lapangan diimbangi dengan teknik individu yang baik.

Di musim ini, dia sudah mencetak 10 gol bagi AIK di 24 pertandingan yang dilalui. Seperti dilansir Marca, harga pasaran Isak saat ini berkisar di angka 10,7 juta euro atau sekitar Rp152 miliar.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Bagi klub sekelas Madrid, jumlah tersebut tentu tak seberapa mahal. Dana segar pasti bisa dikeluarkan oleh manajemen klub berjuluk Los Blancos tersebut.

Namun, harga masih bisa melonjak tajam. Mengingat selain Madrid, masih ada beberapa klub papan atas di benua Eropa yang menginginkan jasa Isak di musim depan.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Bayern Munich, Chelsea, Paris Saint-Germain, Juventus, dan West Ham United ada di deretan pengantre yang menantikan tanda tangan Isak. Tetapi, dari kesemua itu, Madrid menjadi favorit teratas untuk mendapatkannya.

Real Madrid vs Manchester City

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Duel Manchester City vs Real Madrid dalam Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024