Pemain yang Terancam Didepak dari Old Trafford pada Januari

Pemain Manchester United, Henrikh Mkhitaryan dan Wayne Rooney
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manajer Manchester United Jose Mourinho, bakal melakukan perombakan skuat memanfaatkan bursa transfer musim dingin. Sejumlah pemain bakal didepak, untuk memberi tempat pada pemain baru yang akan memperkuat timnya.

PSG Ajukan Tawaran Fantastis Untuk Bintang Manchester United

Dilansir dari Manchester Evening News, Jumat 9 Desember 2016, prioritas Mourinho adalah lini pertahanan. Dia akan mendatangkan bek dan gelandang baru, dan melepas beberapa nama seperti Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, dan Marouane Fellaini.

Bahkan, Wayne Rooney sang kapten tidak selamat dari spekulasi. Dia sudah mulai dikaitkan dengan klub lamanya Everton, China, serta Amerika Serikat. Begitu juga Anthony Martial, yang sedang diincar raksasa Prancis Paris Saint-Germain.

Pelatih Porto Murka Disingkirkan Arsenal dari Liga Champions

Bos Everton Ronald Koeman juga menginginkan Memphis Depay. Manajer asal Belanda, itu sangat yakin bisa mengembalikan Depay pada performa terbaiknya. MU dan Everton diklaim sedang dalam negosiasi, untuk proses transfer Depay dan Schneiderlin.

Everton sebelumnya hanya berminat meminjam Depay. Namun, cedera yang dialami Yannick Bolasie, membuat Everton semakin membutuhkan pemain, dan terpaksa melakukan pembelian Depay. Mourinho juga dilaporkan ingin membuang pemain rekrutan Louis van Gaal lainnya, Matteo Darmian.

Lolos ke Perempat Final Liga Champions, Pemain Arsenal Ini Terbaik
Mason Greenwood

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Barcelona menuturkan bahwa pihaknya tidak akan menebus harga Rp1 triliun untuk mendatangkan Mason Greenwood dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024