Jelang Tantang MU, Bek Tottenham Puji Mourinho

Bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen (kanan)
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez

VIVA.co.id –  Laga sengit akan berlangsung dalam lanjutan Premier League, Minggu, 11 Desember 2016. Manchester United akan menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford.

Kena Gilas Maroko, Pemain Belgia Malah Main Salah-salahan

Jelang laga krusial ini, bek Spurs, Jan Vertonghen melontarkan pujian pada Manajer MU, Jose Mourinho. Mourinho selama ini dikenal sebagai sosok yang kontroversial karena komentar-komentarnya.

Tak jarang, Mou melontarkan komentar pedas kepada wasit atau kepada sesama manajer. Vertonghen menilai hal tersebut membuat sepakbola menjadi menarik.

Daftar Skuad Timnas Belgia di Piala Dunia 2022

"Dia adalah pelatih yang hebat. Dia sudah melakukan hal-hal hebat bersama tim yang berbeda. Dia telah menunjukkan bahwa dia pelatih yang sangat bagus. Dia punya karakter yang penuh warna. Sepakbola membutuhkan itu," kata Vertoghen seperti dilansir Soccerway.

"Dia adalah manajer yang bagus, dan dia mengatakan berbagai hal kepada media. Apakah itu membuat saya terganggu? Tidak juga. Itu adalah bagian dari pekerjaan, dan dia bermain dengan cara yang dia inginkan," lanjut pemain internasional Belgia ini.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Spurs saat ini menempati peringkat 5 dengan 27 poin dari 14 pertandingan. MU tepat di bawah mereka, dengan raihan 21 poin. (ase)

Belgia vs Maroko di Piala Dunia 2022

Timnas Belgia Dilanda Krisis, Segala 'Borok' Mulai Terungkap

Perjalanan Timnas Belgia di Piala Dunia 2022 tidaklah mulus. Mereka sempat menang 1-0 dalam laga perdana Grup F melawan Kanada, kemudian mereka kalah 0-2 dari Maroko.

img_title
VIVA.co.id
29 November 2022