Senyum Lebar Djanur Usai Persib Menang Telak

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA.co.id – Persib Bandung meraup poin penuh saat bersua PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu 9 Desember 2016. Maung Bandung menang telak, empat gol tanpa belas.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Empat gol Persib dilesatkan Tony Sucipto menit ke '29, Febri Hariadi '38, Atep '51 dan gol terakhir dihasilkan Sergio Van Dijk '54. Kemenangan ini menghantar Persib naik ke urutan 6 klasemen sementara TSC dengan 51 poin. Sementara itu, PS TNI masih bertengger di dasar klasemen.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengucap syukur timnya bisa mempertahankan trend tak terkalahkan di kandang. Secara permainan, Atep dan kawan-kawan mampu bermain sesuai dengan instruksi pelatih.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Hari ini kami bisa menang dengan skor telak melawan PS TNI dan bukan hanya menang dari sisi permainan, kami cukup menghibur cukup bagus alur bola berjalan dan peluang banyak tercipta," ucap Djadjang usai pertandingan.

"Namun, hanya empat gol yang bisa dikonversi menjadi gol. Tapi secara keseluruhan saya puas dari sisi penampilan karena anak-anak bermain cukup bagus," lanjutnya.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Dengan empat gol yang tercipta, pelatih yang biasa disapa Djanur ini lebih leluasa menampilkan permainan yang jarang tampil di pertengahan babak kedua. "Saya punya kesempatan untuk menurunkan beberapa pemain yang belum pernah turun seperti halnya Yandi atau pun David Laly," tuturnya.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024