Zidane Angka Bicara Soal Tuduhan Penggelapan Pajak Ronaldo

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane angkat bicara soal masalah pajak yang diduga dilakukan bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Dia tidak percaya CR7 melakukan hal buruk seperti yang dituduhkan.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Ronaldo melalui perusahaan yang mengurus kontraknya, Gestifute diduga sengaja mengalihkan sejumlah dana ke negara lain guna mengurangi beban pajak tinggi di Spanyol.

Angka penggelapan pajak tersebut lumaya besar, kabarnya mencapai Rp2,1 triliun. Pihak Gestifute sendiri sudah menyampaikan bantahan dengan mempublikasikan beberapa bukti dokumen paak Ronaldo.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Sementara Zidane ikut mengomentari permasalahan yang ada. Dia tidak percaya Ronaldo bisa berlaku licik seperti itu. Dia paham kalau para pemain Los Blancos adalah orang baik dan berpendidikan.

"Saya pikir mereka tahu apa yang terjadi, kemena uang mereka diinvestasikan. Para pemain saya adalah profesional dan orang baik-baik," kata Zidane.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Persoalan ini mengganggu kami dan saya berharap segalanya bisa selesai sehingga tim bisa kembali fokus dan memenangkan setiap pertandingan," sambungnya dikutip Goal.

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024