Conte Tolak Chelsea Jadi Favorit Juara

Manajer Chelsea, Antonio Conte (jas hitam)
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduf

VIVA.co.id - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menolak bila timnya menjadi favorit juara Premier League musim ini. Menurut dia, kompetisi masih cukup panjang dan sulit untuk ditebak.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

The Blues saat ini masih memuncaki klasemen dengan raihan 34 poin dari 14 pertandingan yang dilakoni. Mereka unggul tiga angka dari Arsenal yang berada di peringkat dua.

Capaian apik Chelsea, tak lepas dari delapan kemenangan beruntun yang mereka mainkan. Diego Costa dan kawan-kawan sukses mencetak 22 gol dan hanya kebobolan 2 kali selama periode tersebut.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Kondisi tersebut membuat Chelsea difavoritkan sebagai juara musim ini. Conte melihat hal tersebut sebagai hal yang normal, namun dia tidak terlalu setuju bila pasukannya disebut sebagai favorit.

"Ini sulit untuk mengiyakan bahwa kami favorit juara karena baru bermain 14 pertandingan," ujar Conte, dilansir Fox Sports.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

"Kami memulai sebagai tim underdog musim ini, tapi saya rasa itu (difavoritkan) hal yang normal saat Anda bermain bagus dan memenangi banyak pertandingan," tuturnya.

Selanjutnya, Chelsea akan menantang West Bromwich Albion pada Minggu 11 Desember 2016. Penting bagi Chelsea untuk terus melanjutkan tren kemenangan.

"Ini penting untuk melanjutkan, kami tak pernah kehilangan rasa lapar kami sejak deretan kemenangan itu," kata mantan pelatih Juventus dan Timnas Italia ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya