Manajer Spurs Tetap Cemaskan Kekuatan MU

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA.co.id - Tottenham Hotspur akan bertandang ke markas Manchester United dalam laga lanjutan Premier League, Minggu 11 Desember 2016. Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, menilai posisinya tidak diuntungkan dalam laga ini.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Kedua tim sama-sama baru saja melakoni duel di kompetisi Eropa pada tengah pekan ini. Akan tetapi, Tottenham berada dalam posisi kondisi lebih baik karena bermain di hari Kamis.

Sementara itu, Setan Merah bermain di hari Jumat pada ajang Liga Europa. Pochettino menilai kondisi MU masih akan cukup bertenaga, karena memiliki pemain-pemain yang cukup baik untuk dirotasi.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Itu benar bahwa bagi kami musim lalu dan musim sebelumnya, berat untuk bermain hari Kamis dan kemudian Minggu. Ya, benar bahwa kami seharusnya punya lebih banyak untuk istirahat. Saya tak ingat dalam dua setengah tahun, kami punya keuntungan satu hari," kata Pochettino.

"Tapi ketika Anda melawan tim seperti Manchester United, mereka punya skuat yang sangat bagus, sebuah skuat yang tangguh, dan mereka bisa merotasi pemain,” tuturnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Tottenham saat ini berada di peringkat lima pada klasemen sementara Premier League dengan 27 poin. Mereka unggul enam poin dari MU yang berada di bawahnya.

"Itu adalah keputusan mereka, tapi kami tahu ini akan jadi laga yang sangat berat untuk kami. Manchester United adalah sebuah tim yang bagus dan kami bisa yakin bahwa ini akan jadi sebuah laga yang sangat kompetitif," ujarnya di situs resmi klub.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024