LIVE MATCH: Susunan Pemain PSM Vs Persija

Pemain Persija Jakarta, Pacho Kenmogne, saat hadapi Persiba Balikpapan.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Maulana Surya

VIVA.co.id – Pelatih Persija Jakarta, Muhammad Zein Al Haddad mengungkapkan jika dirinya tidak menyiapkan strategi khusus untuk melawan PSM Makassar dalam lanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu 10 Desember 2016. Namun, mengingat sejarah pertandingan kedua tim, ia menilai anak asuh dari Macan Kemayoran akan tampil agresif.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Ia mengatakan, demi menjaga harga diri, Persija akan membuat PSM kesulitan, untuk meraih kemenangan malam ini.

“Bisa saja pertandingan nanti akan menjadi berbeda. Selalu ada kejutan di lapangan, jadi kami tetap memiliki keyakinan, yang penting kami bekerja keras,” kata pelatih berdarah Arab tersebut.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Ada lima nama yang absen dari deretan pemain Persija di laga ini. Tapi, Mamak tak berkecil hati, Persija selama ini menurutnya sudah kerap kehilangan banyak pemain, tapi mampu melakukan rotasi dengan baik.

“Kondisi kami disebut akan sedikit terganggu memang benar, tapi kami akan lakukan rotasi pemain untuk dapat yang terbaik,” ucap pelatih yang akrab disapa Mamak ini.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts sudah menyiapkan materi pemain-pemain yang memiliki mentalitas menyerang. Seperti laga di Bali United pekan lalu, Titus Bonai bakal menjadi titik tumpu kecepatan penyerangan bersama M Rahmat.

Meski begitu, Robert mengatakan tetap akan mewaspadai serangan balik Persija. Apalagi, duet Pacho Kenmogne dan Greg Nwokolo yang dinilainya cukup tajam.


Simak jalannya pertandingan PSM vs Persija, lewat fitur LIVE MATCH VIVA.co.id. klik di sini.

Susunan Pemain

PSM Makassar: Syaiful (gk); Ardan Aras, Reva Adi Utama, Wasyiat Hasbullah, Kwon Jun, Rizky Pellu, Rasyid Bakri, Ridwan Tawainella, Willen Jan Pluim, M Rahmat, Luis Ricardo Lino Dos Santos

Persija Jakarta: Muhammad Rizky Darmawan (gk); Amarzukih, William Pacheco, Maman Abdul Rahman, Ismed Sofyan, Hong Soon Hak, Novri Setiawan, Sutanto Tan, Bambang Pamungkas, Greg Nwokolo, Emmanuel Kenmogne

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya