Valencia Ogah Jika MU Sekadar Cari Kemenangan

Bek MU, Antonio Valencia
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manchester United akan menghadapi Tottenham Hotspur di Old Trafford pada Minggu, 11 Desember 2016. Kemenangan sudah pasti menjadi target 'Setan Merah' dalam pertandingan itu.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Tapi, menurut bek sayap Antonio Valencia, MU dituntut bukan sekadar menang dalam laga tersebut. Namun, MU juga diharapkan bisa tampil menghibur.

"Saya pikir tugas tim adalah menyuguhkan permainan menghibur, apapun pertandingan yang dilakoni," kata Valencia.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Bukan sekadar meraih trofi atau memenangkan pertandingan, namun kami harus bisa bermain bagus. Saya pikir itu yang sekarang sedang kami usahakan bagi fans," sambungnya dikutip Goal.

Musim ini, MU yang ditangani manajer Jose Mourinho masih belum menemukan performa terbaiknya. Tapi, dalam beberapa pekan terakhir, MU mulai memperlihatkan grafik menanjak.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Valencia pun mengatakan jika perkembangan tersebut tidak lepas dari mental tim yang selalu berjuang untuk bisa bermain baik. "Itu yang selalu kami usahakan," tegasnya. (one)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024