Eks Bomber MU Ditawari Jadi Pemain Bergaji Terbesar Dunia

Penyerang Boca Juniors, Carlos Tevez
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Bursa transfer musim dingin semakin dekat. Namun, kabar heboh tentang kepindahan pemain, ternyata bukan datang dari Eropa, yang merupakan kiblat sepakbola dunia.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Isu transfer yang sejauh ini mampu menyita perhatian publik, malah datang dari negeri Tirai Bambu. Dua klub Liga Super China, Shanghai SIPG dan Shanghai Shenhua dikabarkan tengah menjajaki kemungkinan memboyong dua pemain top, Oscar dan Carlos Tevez.

Untuk Oscar, dia diminati oleh SIPG. Isu yang berkembang, klub tersebut rela mengeluarkan dana £60 untuk mendatangkan bintang asal Brasil itu dari Chelsea.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Bahkan, menurut sejumlah media, kepindahan Oscar ke China sudah 90 persen pasti. Chelsea enggan melewatkan tawaran besar itu, karena mereka mendapatkan keuntungan lebih dari 100 persen bila menjual gelandang 25 tahun tersebut.

Sedangkan isu lain, saudara sekota SIPG, Shenhua tak mau kalah. Mereka juga berniat memboyong pemain papan atas. Tevez dibidik dan siap menjadikan mantan bintang Juventus dan Manchester United yang sekarang membela Boca Juniors tersebut sebagai pemain bergaji terbesar di dunia.

Tak Ada Jaminan Real Madrid Dapatkan Mbappe

Menurut 101 Great Goals, Shenhua siap membayar Tevez  £31,5 juta per tahun. Bayaran tersebut memgalahkan Ezequiel Lavezzi yang sekarang tercatat sebagai pemain dengan gaji terbesar di dunia bersama Hebei Fortune. (asp)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024