Bomber Subur Spanyol Ingin Bertahan di MU

Penyerang Madura United, Pablo Rodriguez Aracil
Sumber :
  • Indonesiasc.com

VIVA.co.id – Gelaran Torabika Soccer Championship (TSC) sudah hampir usai. Meski dipastikan gagal mengantar Madura United (MU) meraih gelar juara, bomber asal Spanyol, Pablo Rodriguez Aracil, punya harapan besar bisa tetap bertahan bersama "Laskar Sapeh Kerrab".

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

MU dipastikan tersingkir dari persaingan perebutan gelar juara TSC setelah kalah bersaing dengan Arema Cronus dan Persipura Jayapura.

Kekalahan 1-2 dari Persela Lamongan di pekan ke-32, membuat pasukan Gomes de Oliveira kini menempati peringkat 3 klasemen sementara TSC, tapi punya peluang menyodok ke posisi 2 klasemen.

Persija Jakarta Terkena Embargo Transfer FIFA, Gara-gara Kasus Marko Simic?

Meski dibayangi kegagalan, Pablo nyatanya tetap merasakan kenyamanan dan rasa cinta yang besar kepada MU. Penyerang berusia 31 tahun ini punya harapan besar bisa bertahan bersama MU.

Pablo merasa sangat nyaman berada di Indonesia dan bermain bersama MU. Mantan pemain Levante dan Valencia ini senang dengan keramahan masyarakat di Indonesia, khususnya di Madura.

FIFA Hukum 5 Klub Indonesia Larangan Transfer, Termasuk Persija Jakarta

"Saya sangat senang bisa bermain untuk MU. Di sini semua orang sangat baik, rekan-rekan, pelatih, manajer, dan pemilik klub semua sangat baik kepada saya," kata Pablo lewat pesan singkat kepada VIVA.co.id.

"Begitu juga suporter yang selalu memberikan dukungan dan atmosfer yang luar biasa. Saya juga senang tinggal di Indonesia, dan semoga bisa terus bermain di sini," ujarnya.

Kontrak Pablo bersama MU memang akan berakhir pada Desember 2016, setelah gelaran TSC usai. Keinginan Pablo memang bisa tetap berseragam MU di kompetisi musim depan. 

Ia masih enggan untuk membicarakan kemungkinan lain soal kontraknya. Meskipun, Pablo mengaku ada beberapa klub papan atas Indonesia yang sudah memberikan tawaran kepadanya.

"Besar harapan saya untuk tetap bisa bermain untuk MU. Tapi, sampai saat ini belum tahu soal masa depan saya. Sampai saat ini memang ada (klub lain yang memberikan penawaran), tapi saya tidak akan membicarakannya dengan Anda. Soal ini adalah urusan pribadi saya," katanya.

Hingga saat ini, Pablo sudah mencetak 14 gol dalam 30 penampilannya bersama MU di ajang TSC, dan tercatat sebagai pencetak gol tersubur ketujuh dalam turnamen ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya