Ronaldo Menderita di Malam Natal

Megabingang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Reuters / Kim Kyung-Hoon

VIVA.co.id – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menderita di malam Natal tahun ini. Sebab, dia tidak bisa merayakan hari besar bagi umat Kristen kali ini di kampung halamannya, Madeira, Portugal.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Penderitaan Ronaldo itu diungkapkan melalui akun Instagram pribadinya. Terlihat jelas dari keterangan foto tersebut betapa dia merasa rindu akan kampung halaman.

"Ini hari Natal. Saya satu-satunya orang yang merasakan rindu kampung halaman pada momen tahun ini?," tulis pemain berusia 31 tahun tersebut.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Akan menjadi sangat menyenangkan bisa menghabiskan beberapa hari di Pulau saya, Madeira, dan pengalaman akan menyenangkan seluruhnya. Itu yang akan terasa di sana," imbuhnya.

Tidak bisa kembali ke Portugal untuk merayakan Natal seolah menjadi penutup tahun yang tidak sempurna bagi pemain berjuluk CR7 tersebut. Usai mendapatkan gelar Ballon d'Or, beberapa waktu lalu dia membawa Madrid menjuarai Piala Dunia Klub 2016.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dia harus tetap berada berdekatan dengan skuat asuhan Zinedine Zidane meski kompetisi sedang memasuki masa libur. Terlebih persiapan harus tetap dilakukan oleh Los Blancos demi menjaga tren positif belakangan ini.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024