Sinterklas 'Goda' Van Dijk Gabung ManCity

Pemain belakang Southampton, Virgil van Dijk
Sumber :
  • Twitter/@VirgilvDijk

VIVA.co.id – Bek Southampton, Virgil Van Dijk beberapa kali dikaitkan dengan Manchester City. Menariknya, hadiah dari Sinterklas semakin memanaskan rumor ini.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Seperti dilansir Soccerway, kapten Southampton, Jose Fonte mengunggah foto para pemain menggunakan hadiah Natal dari Sinterklas. Pemain The Saints tampak menggunakan kostum yang berbeda-beda.

Ada yang mengenakan kostum Luigi, teman akrab karakter Mario Bross. Lalu, ada yang mengenakan kostum Kura-kura Ninja dan juga Superman.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Yang paling mencolok, kostum yang digunakan Van Dijk. Pemain internasional Belanda ini mengenakan jersey Manchester City.

Manajer ManCity, Pep Guardiola kabarnya menyiapkan dana besar untuk memboyong Van Dijk. Dia siap mengeluarkan dana £50 juta untuk mendatangkan pemain 25 tahun ini ke Etihad Stadium.

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

Namun, rencana ini ditentang Manajer Southampton, Claude Puel. Dia tidak berencana menjual mantan pemain Glasgow Celtic ini.

 

Secret Santa ???? part 2 ????????????

A photo posted by JOSE FONTE (@f6nte) on

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022