Bali United Masih Adem Ayem Soal Transfer Pemain

Suasana pertandingan Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wira Suryantala

VIVA.co.id – Saat klub-klub lain sudah mendatangkan beberapa pemain anyar, hal ini justru masih belum dilakukan Bali United. Pasca berakhirnya gelaran Torabika Soccer Championship (TSC), skuat berjuluk "Serdadu Tridatu" masih belum mendapat amunisi baru.

FIFA Hukum 5 Klub Indonesia Larangan Transfer, Termasuk Persija Jakarta

Bali United hanya mampu finis di posisi 12 klasemen TSC dengan raihan 40 poin. Fadil Sausu cs hanya mampu memetik 10 kemenangan, 10 hasil imbang, dan menelan 14 kekalahan.

Menurut CEO Bali United, Yabes Tanuri, pihaknya sampai saat ini masih dalam tahap pencarian pemain, dan belum ada satu pun pemain baru yang sudah resmi menandatangani kontrak.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

"Sebenarnya kita sudah punya beberapa target (pemain), tapi belumlah. Kita masih dalam tahap pencarian. Jadi, sampai sekarang belum ada yang sudah resmi dikontrak," ujar Yabes saat dihubungi VIVA.co.id, Rabu 28 Desember 2016.

Bali United sampai saat ini baru mempertahankan beberapa pemainnya dengan menyodorkan kontrak baru. I Gede Sukadana dan Miftahul Hamdi pun dikontrak selama dua tahun ke depan.

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

Sementara Syakir Sulaiman, Mahdi Albaar, Agus Nova, I Made Adi Widahadi, Abdul Rahman, dan bek asing asal Korea Selatan, Ahn Byung Keon, diberikan perpanjangan kontrak selama satu tahun.

Bomber Persija Jakarta, Marko Simic

Persija Jakarta Terkena Embargo Transfer FIFA, Gara-gara Kasus Marko Simic?

Persija Jakarta menjadi salah satu klub Indonesia yang terkena embargo transfer dari FIFA. Macan Kemayoran terkena larangan aktivitas transfer pemain selama tiga periode

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024