Maradona Akhirnya Maafkan Higuain

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Legenda Argentina, Diego Armando Maradona, memaafkan keputusan striker Gonzalo Higuain yang mengkhianati Napoli dengan pindah ke Juventus pada musim panas lalu. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Seperti diketahui, Higuain pindah ke Juventus dengan harga  €90 juta. Maradona yang merupakan legenda Napoli kecewa dengan keputusan Higuain ini. 

Namun, Maradona akhirnya memaklumi keputusan Higuain. Apalagi, striker Argentina itu telah berjasa mengangkat performa Napoli dalam tiga musim (2013-2016).

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Ditambah, Napoli juga mendapat keuntungan besar dengan penjualan striker yang kini berusia 29 tahun tersebut.

"Dia selalu tampil bagus. Kinerjanya juga bagus di Napoli. Tapi, pada akhirnya dia memilih Juventus dan melanjutkan performa apiknya," kata Maradona dilansir Tribal Football, Rabu 28 Desember 2016.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Saya pikir para pemain hanya memanfaatkan peluang. Higuain telah mencetak 36 gol musim lalu dan Aurelio De Laurentiis (Presiden Napoli) telah mengambil keuntungan darinya," katanya. (one)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024