Semen Padang Resmi Pertahankan 16 Pemain

Skuat Semen Padang FC
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id – Semen Padang FC akhirnya resmi mengumumkan sejumlah pemain yang dipertahankan dalam skuat besutan Nilmaizar untuk mengarungi kompetisi 2017.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Ada 16 pemain musim lalu yang tetap berada dalam skuat tim Kabau Sirah, termasuk tiga legiun asing andalan mereka pada ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Dilansir dari situs resmi klub, Direktur Teknik Semen Padang FC, Iskandar Zulkarnain Lubis mengatakan bahwa ke-16 pemain tersebut sudah melakukan komunikasi dengan manajemen klub. Mereka pun sepakat untuk tetap membela Semen Padang FC musim depan. 

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Untuk melengkapi komposisi skuat, saat ini manajemen sedang melakukan negosiasi dengan pemain-pemain yang telah diincar yang sesuai dengan kebutuhan tim.

“Kita sudah melakukan komunikasi dengan pemain. Saat ini, sudah ada 16 pemain yang setuju untuk tetap berada di Semen Padang FC, untuk pemain baru kita harap suporter pencinta Kabau Sirah bersabar hingga Januari mendatang,” ucap Iskandar.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Sementara itu, terkait siapa sajakah pemain baru yang menjadi bidikan dalam bursa transfer jelang musim baru, CEO Semen Padang FC, Daconi belum bisa menuturkan rencana dan progres dari deretan penggawa incarannya.

"Mohon maaf, saya belum bisa banyak komentar. Yang jelas saat ini baru 16 pemain termasuk tiga legiun asing kami tetap bertahan musim depan, yakni Cassio Francisco de Jesus, Muamer Svaraka dan Marcel Sacramento," kata Daconi saat dihubungi VIVA.co.id, Rabu 28 Desember 2016.

Sayangnya, dari 16 nama pemain itu tidak terdapat nama pemain pilar Kabau Sirah dalam beberapa musim terakhir yakni Muhammad Nur Iskandar yang tidak memperpanjang kontrak karena faktor keluarga.

Berikut adalah daftar pemain yang dipertahankan Semen Padang FC:

Kiper: Jandia Eka Putra, Rendy Oscario
Bek: Cassio Francisco de Jesus, Agung Prasetyo, Hengki Ardiles, Handi Ramdhan, Novan Setya Sasongko, Fandry Imbiri, Novrianto
Tengah: Muamer Svaraka, Rudi, Vendry Mofu, Irsyad Maulana, Riko Simanjuntak
Depan: Adi Nugroho, Marcel Sacramento

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya