Kata Pochettino Setelah Spurs Hajar Southampton

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengaku puas atas hasil yang diraih skuatnya di pekan ke-18 Premier League. Seperti yang diketahui, mereka sukses menghajar Southampton dengan skor telak 4-1, Kamis dini hari WIB 29 Desember 2016. 

Mauricio Pochettino Ingin Perbaiki Hubungan dengan Fans Chelsea

"Sebuah laga yang sulit sejak awal, kami tidak cukup beruntung kebobolan cepat namun kami mampu bangkit setelahnya. Kami layak mendapat kemenangan ini," kata Pochettino, seperti dilansir Evening Standard. 

"Penting bagi Harry Kane dan Dele Alli yang mencetak gol, saya kagum dengan performa mereka. Kemenangan ini penting untuk bersaing di posisi teratas," lanjut dia. 

Chelsea Vs Man Utd, Ada Amunisi Tambahan

Bermain di St. Mary's Stadium, tim tuan rumah mencetak gol cepat di menit kedua melalui Virgil van Dijk. Spurs merespons, mereka menyamakan kedudukan di menit ke-19 melalui Dele Alli. 

Petaka datang bagi Southampton setelah penyerangnya, Nathan Redmond diusir dari lapangan di menit ke-57 setelah mendapat kartu merah. Unggul jumlah pemain, Spurs terus menekan. Hasilnya tiga gol tambahan bersarang melalui gol dari Harry Kane (52'), Heung-Min Son (85') dan Dele Alli (87'). 

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Atas hasil positif tersebut, Spurs mengokohkan tempatnya di posisi ke-5 Premier League dengan raihan 36 poin dari 18 laga. Sedangkan Southampton berada di posisi ke-8 dengan raihan 24 poin dari 18 laga. 

Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Chelsea harus puas pulang dari Bramall Lane, markas Sheffield United dengan cuma membawa pulang satu angka, Minggu malam WIB 7 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024