Aji Santoso Ingin Hendro Siswanto Bertahan di Arema

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya

VIVA.co.id - Pelatih Arema FC Aji Santoso masih membutuhkan jasa Hendro Siswanto untuk Liga Indonesia 2017 nanti. Hendro sebelumnya santer akan meninggalkan Arema FC dengan bergabung bersama Madura United.

PSDS Digasak PSPS, Pelatih Zefrizal: Belum Kiamat, Ada 3 Pertandingan Lagi

Di sesi latihan Arema FC, Kamis sore, 29 Desember 2016 Hendro kembali menjalani latihan bersama skuat Singo Edan. Aji Santoso mengatakan cedera lutut yang dialami Hendro Siswanto sudah membaik.

"Hendro memang kemarin saya suruh latihan bersama tim. Tapi kalau kondisinya sudah mulai baik dia sudah pulih dari cedera dia pasti tetap di Arema," kata Aji Santoso, Kamis, 29 Desember 2016.

Stefano Lilipaly Perpanjang Kontrak di Borneo FC

Aji menjelaskan alasan menginginkan Hendro tetap membela Arema. Secara kondisi Hendro sudah pulih dari cedera, secara teknis, kualitas dan gaya bermain masih sangat dibutuhkan oleh Arema.

"Sudah saya sampaikan ke manajemen juga untuk Hendro supaya bertahan di Arema karena kita juga butuh pemain gelandang yang bertipikal seperti Hendro. Kalau kondisi baik, secara teknis secara kualitas, secara style masih dibutuhkan, kita lihat perkembangan terbaru," papar Aji Santoso.

Persib Mulai Panaskan Mesin

"Tipikal Hendro yang saya cari, yang bekerja keras, fight, ngotot, total dilapangan, seperti itu karena sekarang sepak bola membutuhkan pemain yang seperti itu," sambungnya.

Sebelumnya, General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan ada masalah teknis yang tidak bisa diungkapkan terkait rencana kepindahan Hendro Siswanto ke Madura United.

"Secara lisan dia sudah dilepas tim. Ada masalah teknis yang tidak bisa disebutkan soal kepindahan Hendro ke Madura United," kata Ruddy Widodo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya