Ucapan Syukur Cristiano Ronaldo Jelang Tahun Baru

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Setelah dikaitkan dengan transfer supermahal dari China, Cristiano Ronaldo mengatakan sangat bersyukur masih bisa mendapatkan kontrak besar pada usia yang sudah menginjak 31 tahun. Megabintang Real Madrid dan Portugal itu pun mengucapakan syukur jelang tahun baru 2017.

Fakta Gila Liga Super China Jajah Eropa, LaLiga Paling Favorit

Agen Ronaldo, Jorge Mendes, mengklaim pekan ini Madrid telah mendapatkan tawaran menggiurkan sebesar 300 juta Euro dari sebuah klub Liga Super China.

Kalau kesepakatan itu berjalan, Ronaldo artinya akan mendapatkan gaji sebesar 100 juta Euro per tahun! Tetapi, tawaran itu telah ditolak.

Dilema Mantan Gelandang Chelsea, Pilih Liga China atau Arsenal

Ronaldo malah mengucapkan syukur karena masih bisa mendapatkan gaji yang besar saat memperpanjang kontrak baru di Madrid pada November lalu.

"Target saya adalah mempertahankan level permainan," ujar Ronaldo pada O N E TV. "Saya masih bisa bermain lagi dalam beberapa tahun. Saya menandatangani kesepakatan luar biasa dengan Nike dan Real Madrid."

5 Musim di China, Hulk Pertimbangkan Karier di Premier League

"Saya lega dan bersyukur bisa menandatangani kontrak besar di usia ini. Sangat tak bisa dipercaya. Itu memberi saya motivasi lebih untuk terus bekerja keras dan mempertahankan level permainan saya," lanjutnya.

Madrid akan kembali bermain usai liburan tengah musim dengan menghadapi Sevilla di leg 1 babak 16 besar Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Rabu nanti. (one)

Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic: Pemain Bintang ke Arab Saudi Hanya Cari Uang

Zlatan Ibrahimovic sudah gantung sepatu. AC Milan jadi klub terakhir yang dibela. Pemain asal Swedia itu mengaku pernah mendapat tawaran dari klub China dan Arab Saudi.

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2023