Persib Mulai Rapatkan Pemain Musim 2017

Sergio Van Dijk tinggalkan Persib Bandung.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra

VIVA.co.id – Manajemen Persib Bandung menggelar pertemuan dengan seluruh pemain yang digelar di Markas Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin 2 Januari 2017. Turut hadir pula dua pemain anyar "Maung Bandung", Shohei Matsunaga dan Dedi Kusnandar.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Pada pertemuan tersebut manajer Persib, Umuh Muchtar, menegaskan pemain yang hadir dipastikan akan diikat kontrak untuk musim 2017.

Mulai Atep, Tantan, Tony Sucipto, I Made Wirawan, Jajang Sukmara, M. Ridwan hingga M. Natshir terlihat di Markas Persib. Ada juga tiga pemain Diklat Persib yaitu Gian Zola, Sugianto, dan Ahmad Subagja Baasit.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Namun, beberapa pemain berhalangan hadir karena masih menikmati libur panjang. Rencananya, semua pemain berkumpul sekaligus menjalani latihan perdana pada 3 Januari 2017.

"Yang belum datang Hariono, Vladimir Vujovic, Kim Jeffrey Kurniawan, mereka masih pada liburan besok baru pada datang. Saya kumpulkan meyakinkan mereka yang dipertahankan," tegas Umuh.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Sebelumnya, manajemen telah mengumumkan 11 pemain lamanya yang dilepas Persib. Mereka tak dipertahankan karena tidak masuk skema musim depan.

Meski demikian, Umuh tetap mendukung karir mereka di tim lain. Namun, manajer berusia 68 tahun ini menyatakan tak menutup kemungkinan jika performanya menanjak, Persib bisa saja kembali menarik pemain tersebut.

"Tidak ada masalah kalau pergi baik. Tidak menutup kemungkinan bisa kembali lagi tahun depan. Keluar masuk dalam tim kan sudah biasa," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya