Hamka Hamzah Siap Bikin Aremania Bahagia

Kapten Arema FC, Hamka Hamzah (biru)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditia (3/1/2017)

VIVA.co.id – Kapten Arema FC, Hamka Hamzah memiliki target pribadi di kompetisi musim depan. Pemain berusia  32 tahun tersebut menargetkan membawa klub berjuluk Singo Edan menjadi juara.

PSDS Digasak PSPS, Pelatih Zefrizal: Belum Kiamat, Ada 3 Pertandingan Lagi

Di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) lalu, Arema hampir membuat para pendukung bersuka cita. Namun, di akhir musim mereka kalah bersaing dari Persipura Jayapura dan harus puas berada di peringkat kedua.

"Paling utama tahun depan Arema juara ISL 2017 selebihnya gol atau apa itu bonus. Kita harus lupakan tahun kemarin 2016 gagal juara meski itu bukan kompetisi resmi kita kecewa," kata Hamka, Selasa, 3 Januari 2017.

Stefano Lilipaly Perpanjang Kontrak di Borneo FC

Hamka merupakan salah satu pemain yang produktif selama gelaran TSC. Meski berposisi sebagai bek, namun pria asal Makassar tersebut sukses menyarangkan sembilan gol ke gawang lawan.

Meski begitu, dia enggan sesumbar apakah di musim depan akan kembali aktif menyumbangkan gol untuk Singo Edan. Yang jelas, targetnya juara adalah memberikan kado untuk para Aremania.

Persib Mulai Panaskan Mesin

"Sebagai pemain kita harus bekerja keras karena persaingan di ISL sangat berat jadi target saya pribadi adalah juara dulu itu sangat membanggakan bagi saya," ucap Hamka.

"Soal cetak gol, Seperti air mengalir aja kayak tahun kemarin kan saya tidak berpikir tentang gol tapi muncul-muncul sendiri golnya," imbuh eks pemain Persik Kediri tersebut.

Terkait komposisi pemain Arema saat ini, Hamka mengaku belum bisa berbicara banyak. Sebab, belum semua pemain yang masuk dalam daftar incaran manajemen bisa bergabung dalam tim.

"Saya belum bisa lihat komposisi tim pemain belum datang semuanya. Ada Adam Alis selebihnya belum tahu kabarnya tanggal 8 baru pada kumpul jadi kita lihat dulu materi pemain Arema seperti apa untuk 2017," tutur Hamka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya