3 Hal Utama Bikin Adam Alis Pilih Arema

Pemain Arema FC, Adam Alis Setyano
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Adam Alis Setyano mengungkapkan alasan memilih Arema FC sebagai tempatnya berlabuh. Nama besar, banyaknya pemain bintang, dan suporter fanatik Aremania menjadi alasan dirinya bergabung tim asal Malang tersebut.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

"Arema salah satu tim besar semua orang pasti ingin main di Arema. Dalam Arema juga pemain bagus semua bintang semua itu yang membuat saya mau ke Arema. Suporternya juga fanatik itu salah satunya," kata Adam Alis.

Soal target di Arema, Adam Alis menargetkan juara Liga Indonesia 2017. Namun, ia sadar persaingan dalam tim sebesar itu tidak akan mudah, apalagi dengan kualitas para pemain lain.

Arema FC Setuju Opsi Tambahan Asisten Wasit saat Lawan Persib

Karena itu, target pertama Adam Alis adalah masuk ke skuat inti "Singo Edan" dengan menampilkan performa terbaik di setiap latihan dan pertandingan.

"Targetnya pasti juara dong, mudah-mudahan bisa membawa juara Arema. Saya pribadi mau kasih yang terbaik performa terbaik agar bisa masuk ke skuat inti dulu. Yang utama bawa Arema juara," ujar Adam Alis.

Raih Kemenangan, Arema Bicara Peluang Juara

Terkait adaptasi dengan rekan baru Adam Alis berharap segera mampu adaptasi dengan cepat. "Ada sebagian kenal seperti (Ahmad) Bustomi semoga bisa cepat beradaptasi dengan pemain lainnya," tambah pria 23 tahun tersebut.

Sementara kapten tim Arema, Hamka Hamzah, mengatakan Adam Alis mempunyai kemampuan yang luar biasa. Bahkan menyamakannya dengan mantan pemain AC Milan, Ricardo Kaka. 

"Saya jarang ketemu Adam Alis kecuali lawan Barito Putera kemarin selebihnya saya belum lihat. Tapi saya lihat di Timnas SEA Games, dia pemain yang punya bakat. Kalau dia bisa mengasah kemampuannya lagi, dia bisa seperti tipe-tipe Kaka," kata Hamka.

Musim lalu, Adam Alis total mencatatkan dua gol dan empat assists dalam 34 pertandingan Torabika Soccer Championship (TSC).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya