Aji Santoso Mulai Ungkap 'Jurus' Jitunya untuk Arema FC

Aji Santoso bersama jajaran pelatih baru Arema FC.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya

VIVA.co.id – Memimpin tim dengan nama besar Arema FC tentunya bukan perkara mudah bagi seorang pelatih. Hal ini pula yang tengah dinanti dari sosok Aji Santoso yang dipercaya sebagai juru taktik skuat Singo Edan musim depan.

Stefano Lilipaly Perpanjang Kontrak di Borneo FC

Meski berlabel legenda, namun eks pelatih timnas U-23 ini tetap fokus untuk terus membangun performa apik tim asuhannya itu. Aji pun tak ragu untuk menjanjikan adanya perubahan karakter bermain.

Melalui karakter tersebut, pria 46 tahun ini yakin Arema akan kembali memiliki permainan khas yang ngotot dan keras dalam menghadapi lawan-lawannya. Ditambah lagi Singo Edan berencana mendatangkan pemain muda baru untuk melakukan penyegaran.

Persib Mulai Panaskan Mesin

Dalam sesi latihan, karakter itu sudah tampak muncul, terutama saat mengambil bola dari kaki lawan. Skuat Singo Edan diinstruksikan lebih agresif mengambil bola.

”Datangi lawan dan jangan setengah-setengah kalau melakukan pressing,” ujar Aji, dikutip dari situs resmi klub. ”Bermain ngotot dan keras disini artinya tidak ngawur dan menjurus kasar,” tambahnya.

Agenda Persib Selama Masa Jeda Kompetisi

Tim pelatih pun telah mengetahui konsekuensi dari karakter bermain tersebut yakni dengan menjadi lebih beratnya program latihan mereka.Tapi hal tersebut diharapkan akan bisa dilakoni melalui agenda latihan yang lebih awal seperti saat ini.

 PSDS vs PSPS di Stadion Baharoeddin Siregar, Kabupaten Deliserdang

PSDS Digasak PSPS, Pelatih Zefrizal: Belum Kiamat, Ada 3 Pertandingan Lagi

Dengan kekalahan PSDS ini, membuat persaingan di grup B babak playoff semakin ketat.

img_title
VIVA.co.id
16 Januari 2024