Striker AC Milan Diincar Tiga Klub Liga China

Penyerang AC Milan, Carlos Bacca
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Striker AC Milan, Carlos Bacca sedang diincar oleh tiga klub Liga China, Tianjin Quanjian, Guangzhou Evergrande, dan Shanghai Shenhua. Isu ini menguatkan, jika Negeri Tirai Bambu serius menaikkan level kompetisi sepakbola mereka.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Kabar itu semakin kuat, setelah Sergio Barila, selaku agen Bacca memberi konfirmasi. Namun, menurutnya, pemain asal Kolombia tersebut masih betah berada di Milan. Apalagi, tim baru saja memenangkan Piala Super Italia melawan Juventus.

"Dia merasa senang berada di Milan, dan ingin tetap bertahan. Dia datang ke Milan, untuk memenangkan juara, dan dia ingin meraih lebih banyak gelar juara," ungkap Barila kepada Calciomercato.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Tetapi, Milan bisa saja tergerak untuk menjual Bacca ke klub China. Sebab, saat ini, mereka butuh dana segar untuk mendatangkan pemain baru. Kegagalan akuisisi saham oleh Sino-Europe Sports membuat finansial I Rossoneri belum membaik.

Harga pasaran pemain berusia 30 tahun tersebut saat ini, diperkirakan mencapai €30 juta, atau setara dengan Rp420 miliar. Dana tersebut, bisa dialihkan oleh Vicenzo Montella untuk mendatangkan pemain baru, seperti Gerard Deulofeu.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Selain Bacca, Milan juga dikabarkan bakal melego Luiz Adriano ke Spartak Moskow. Harga pasaran pemain asal Brasil tersebut hanya berkisar di angka €5 juta, atau setara dengan Rp70 miliar. (asp)

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024