Seleksi Pemain Asing, Arema Datangkan Kapten Afganistan

Kapten tim nasional Afganistan, Faysal Shayesteh
Sumber :
  • khaama.com

VIVA.co.id – Arema FC terus menyiapkan sejumlah pilar tangguh pilihannya untuk mengisi skuat Singo Edan pada Liga Indonesia musim 2017. Deretan pemain pun diboyong tim besutan Aji Santoso ini untuk menjalani seleksi sejak awal pekan ini.

Stefano Lilipaly Perpanjang Kontrak di Borneo FC

Kabar terbaru yang tersiar, Arema telah kedatangan pemain asing yang merupakan kapten tim nasional Afganistan, Faysal Shayesteh. Dan pada petang ini, Jumat 6 Januari 2017 akan menjadi ajang bagi Faysal untuk menunjukan kualitas terbaiknya.

Dalam sesi latihan yang akan digelar di Lapangan Arhanud Karangploso, Malang, pemain kidal 25 tahun ini dituntut untuk dapat cepat beradaptasi dengan karakter bermain yang diterapkan pelatih Aji Santoso.

Persib Mulai Panaskan Mesin

Dilansir situs resmi klub, Faysal baru tiba di Malang pada pagi tadi, dimana sebelumnya ia mendarat di Bandara Juanda pukul 20.30 malam tadi dan harus melanjutkan dengan perjalanan darat menuju Malang.
 
Rencananya mantan pemain Songhkla Thailand dan Pahang FA Malaysia itu dilihat kualitasnya dalam sesi latihan lima hari ke depan.

Fasyal akan berburu satu slot pemain asing Asia yang belum terisi dalam armada Singo Edan. Menarik untuk dinantikan apakah ia akan direkomendasikan manajemen untuk segera dikontrak.

Agenda Persib Selama Masa Jeda Kompetisi

(mus)

 PSDS vs PSPS di Stadion Baharoeddin Siregar, Kabupaten Deliserdang

PSDS Digasak PSPS, Pelatih Zefrizal: Belum Kiamat, Ada 3 Pertandingan Lagi

Dengan kekalahan PSDS ini, membuat persaingan di grup B babak playoff semakin ketat.

img_title
VIVA.co.id
16 Januari 2024