TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Putri Presenter Top Bikin Bomber Everton Mabuk Kepayang

Mereka sudah berpacaran sejak tiga bulan terakhir.
Putri Presenter Top Bikin Bomber Everton Mabuk Kepayang
Pemain Everton, Romelu Lukaku (Action Images via Reuters / Lee Smith)

VIVA.co.id – Dalam beberapa bulan terakhir, hati penyerang Everton, Romelu Lukaku terus berbunga-bunga. Dia tengah mabuk kepayang terhadap seorang gadis cantik bernama, Sarah Mens.

Sejak liburan ke Miami pada musim panas kemarin, Lukaku tidak berhenti memikirkan sang pujaan hati. Begitu juga sebaliknya, Sarah enggan jauh-jauh dari bomber asal Belgia itu.

Pasangan itu sedang hangat-hangatnya. Sarah kabarnya selalu duduk di tribun Goodison Park untuk memberikan semangat ketika Lukaku turun membela The Toffees.

Hebatnya, Lukaku bukan hanya sukses membuat Sarah tegila-gila. Ayahnya, yang merupakan presenter top di Belanda, Harry Mens juga dibikin penasaran oleh bintang 23 tahun itu.

Harry mengaku sangat ingin bertemu Lukaku karena selama ini hanya mendengar ceritanya saja.

"Saya mendengar banyak cerita bagus tentang pemain itu, meski belum pernah berjumpa. Saya berharap pertemuan kami bisa segera terlaksana," ujar pria 69 tahun tersebut dikutip The Sun.

Di Belanda, Harry dikenal karena membawakan acara Business Class di salah satu stasiun televisi ternama. Dia juga diketahui memiliki lima putri cantik dari tiga istri berbeda.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP